MISTERI DUNIA LAIN

MISTERI DUNIA LAIN

Minggu, 10 Desember 2017

Misteri Kota Saranjana, Kota Gaib di Selatan Borneo

Misteri Kota Saranjana, Kota Gaib di Selatan Borneo

Kalau Anda mencari nama “Saranjana” di peta Indonesia, Anda pasti tidak akan menemukan kota atau kabupaten tersebut meskipun Anda sudah berkali-kali menelusuri peta. Saranjana bukan nama kota atau desa yang ada di Indonesia. Ini merupakan nama sebuah kota gaib di mana seluruh penghuninya adalah jin, tetapi memiliki rupa seperti manusia.

Anda pasti sudah pernah mendengar istilah kerajaan gaib di Indonesia. Bahkan, ada beberapa lokasi di Indonesia yang konon menjadi tempat berdiri kerajaan gaib tak kasat mata, seperti Tol Cipularang, Segitiga Masalembo, sampai dengan Alas Purwo.



Namun, untuk memastikan bahwa Saranjana bukan kerajaan gaib. Ini hanya sebuah kota gaib dengan peradaban yang cukup maju, yang dihuni oleh mahluk astral. Konon, memang tidak semua orang bisa melihat atau masuk ke Saranjana ini.

Tak hanya itu saja, jin-jin yang menghuni Saranjana ini tidak suka mengganggu atau mencelakakan manusia. Jin yang tinggal di Saranjana ini beraktivitas seperti manusia pada umumnya. Ingin tahu lebih banyak mengenai misteri Kota Saranjana? Simak ulasan berikut ini selengkapnya :


  • LOKASI KOTA SARANJANA

Meskipun sudah dicari berkali-kali dalam peta Indonesia, Anda pasti tidak akan menemukan nama Saranjana. Pasalnya, kota gaib ini memang benar-benar tak kasat mata. Namun, usus punya usut misteri Kota Saranjana ini dipercaya berada di sebuah bukit kecil yang berada di Desa Oka-Oka, Kec. Pulau Laut Kelautan, Kalimantan Selatan.


Hanya orang-orang terpilih atau memiliki indera keenam saja yang dapat melihat tampilan Kota Saranjana ini. Secara geografis, lokasi Kota Saranjana ini memang berada di tengah laut. Kota ini dikelilingi oleh lautan dan gunung. Sayangnya, meskipun saat ini Anda melewati perairan di tempat berdirinya Kota Saranjana ini mungkin Anda tidak akan menemukan apa-apa.

  • PENGHUNI KOTA SARANJANA


Sama seperti sebuah kota-kota lain yang ada di Indonesia, Kota Saranjana juga dihuni oleh banyak penduduk. Yang membedakan kota Saranjana dengan kota lain yang ada di Indonesia adalah penduduknya. Dapat dipastikan bahwa penghuni Saranjana adalah bangsa jin. Akan tetapi, jin-jin ini memiliki wujud seperti manusia.

Selain itu, mayoritas jin yang menempati Kota Saranjana ini memeluk agama Islam. “Penduduk” Saranjana ini sanga rajin beribadah. Mereka bekerja sebagai petani dan mengumpulkan uang untuk pergi ke tanah suci. Meskipun dari bangsa jin, penduduk tak kasat mata yang mendiami Kota Saranjana ini sangat taat kepada Allah.

  • SEBUAH KOTA YANG MAJU DAN MEGAH

Di balik cerita misteri Kota Saranjana, mungkin Anda membayangkan bahwa kota gaib ini nampak seperti kerajaan kuno di mana mayoritas penduduknya berprofesi sebagai petani. Akan tetapi, sekali lagi Anda salah. Deceritakan bahwa peradaban di kota gaib ini sangat megah dan luar biasa maju.



Ada banyak gedung pencakar langit yang menjulang di kota gaib ini. Bagi orang-orang yang dapat melihat Kota Saranjana, rumah-rumah penduduk di sini juga sangat megah dan modern. Maka tak salah jika Saranjana konon merupakan destinasi wisata bagi para jim muslin di seluruh dunia



Saranjana sendiri menganut sistem kepemimpinan kerajaan sehingga kota ini dipimpin oleh seorang raja. Sekilas Anda pasti mengira Saranjana ini nampak seperti sebuah ibukota karena tampak sangat maju dan modern. Namun, sekali lagi tidak semua orang bisa melihat atau masuk ke dalam Saranjana.


Meskipun Anda menunggu di lokasi yang konon menjadi tempat berdirinya Saranjana, maka Anda tidak akan segera melihat kota ini jika memang tidak berjodoh.

  • KESAKSIAN ORANG YANG PERNAH LIAT SARANJANA


Misteri Kota Saranjana ini nampaknya bukan hoax atau sekedar isapan jempol belaka. Hampir sebagian besar masyarakat yang tinggal di Kalimantan Selatan percaya dengan adanya kota gaib ini. Tidak hanya sekedar percaya saja, beberapa dari mereka pernah berkunjung ke Saranjana.

Ada seorang pria warga Kotabaru yang tiba-tiba menghilang tanpa jejak. Dicari ke mana-mana pun tidak ada. Konon, pria tersebut diambil oleh “penduduk” Kota Saranjana untuk menjadi imam yang memimpin mereka sholat.

Selain itu, pernah juga ada kisah nelayan yang mendapat musibah ketika mencari ikan. Nelayan tersebut tidak pernah kembali dan jasadnya juga tidak ditemukan. Menurut orang yang dapat melihat dengan mata batin, nelayan itu diselamatkan oleh warga Kota Saranjana dan hingga saat ini nelayan itu hidup bahagia di kota gaib tersebut.

Bukan satu dua orang saja yang memberikan kesaksian bahwa Saranjana memang ada. Warga yang tinggal di dekat perairan di mana tempat Saranjana itu berada mengaku sering mendengar alunan musik dari sebuah bukit kecil yang diduga sebagai lokasi kota gaib ini.


Pernah suatu ketika, ada toko yang menjual alat-alat berat menerima sejumlah pesanan dengan alamat pengantaran di Saranjana. Pesanan tersebut sudah dibayar lunas, tetapi kurir yang hendak mengantar kebingungan karena tidak menemukan alamat yang dimaksud.

Kasus ini juga serupa dengan pesanan rotan dan beberapa mobil mewah dari Surabaya yang ditujukan dengan alamat Saranjana. Pesanan tersebut sudah dilunasi, tetapi ketika diantar kurir tidak menemukan alamat Saranjana. Ketika bertanya kepada masyarakat sekitar, maka masyarakat menjelaskan bahwa hal tersebut adalah ulah dari “penduduk” Saranjana.

  • PERBEDAAN SARANJANA DAN DUNIA MANUSIA

Menurut kesaksian yang kami dapatkan, penduduk Saranjana tampak cantik dan tampan. Jika dilihat sekilas mereka memang nampak seperti manusia, tidak jauh berbeda dengan diri kita sendiri. Akan tetapi, ada perbedaan yang tampak mencolok jika Anda memperhatikan wajah mereka. Bangsa jin di Saranjana tidak memiliki garis yang biasanya terletak di antara bibir dan hidung.

Perbedaan lain antara Saranjana dengan dunia manusia adalah ukuran makanannya. Makanan di sana memiliki ukuran 2-3 kali lipat lebih besar dibanding makanan kita. Menurut orang yang pernah masuk ke Saranjana, buah jambu yang tumbuh di kota gaib itu bisa berukuran hingga 3 kali lebih besar dari jambu yang ada di sini.

Selebihnya, penduduk gaib di Saranjana juga beraktivitas sama seperti manusia. Bahkan, mereka juga makan nasi, minum air, dan juga merokok. Menurut Pua Leba, warga Desa Tanjung Lalak, yang mengaku sering keluar-masuk Kota Saranjana, anak-anak penduduk Saranjana banyak yang disekolahkan di sekolah manusia.

Bagi orang-orang yang pernah dibawa masuk ke Kota Saranjana, maka jangan pernah makan sesuatu apa pun disana. Pasalnya, jika kita makan sesuatu di Kota Saranjana, kita tidak akan bisa kembali lagi ke dunia manusia dan akan tinggal selamanya di sana.

Kini Telah Hadir Permainan Games KiuKiuDomino Terbaru Dan juga seru, Games Judi Online Yang Terpecaya Dan Menguntungkan Pada Saat Ini...
Kami Agen Yang Bergabung langsung Dengan Agen pokerV

kiukiudomino

Ayo Segera Bergabung Dengan kami @Kiukiudomino Me
Cukup 1 ID Anda Sudah Bisa Memainkan 7 Game.

Dan Nikmati Promo Bonus Special yang ada di @KiuKiuDomino me | Agen Domino Terbaik.

- Promo Bonus TurnOver 0,3% Yang dihitung per-minggu dan di bagikan Setiap Hari Selasa

- Bonus Refferal 20% Sampai Seumur Hidup

- Bonus Jackpot Sampai Ratusan Juta Rupiah

Daftarkan Sekarang Juga Di hanya ada Link Berikut ini.... http://kiukiiudomino.co.nf

Untuk info lebih lanjutnya lagi, hubungi kami melalui yang ada di bawah ini ...

Pin BB : D883CE84

whats App : +66616873136

Line : kiukiudomino

Skype: KiukiuDomino

Wechat: kiukiudomino

Fecebook: KiuKiuDomino

Link Alternatif Kami : 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yuukk bagi teman - teman blogger yang punya cerita serem.. juga boleh kirim linknya nanti akan admin Re-post

Misteri Desa Tanpa Kasur di Sleman

     Misteri Desa Tanpa Kasur di Sleman Yogyakarta, selain terkenal sebagai kota wisata dan kota pelajar, sebenarnya juga dikenal sebaga...